Sabtu, 19 Oktober 2013

Adzab Wanita Penghuni Neraka

Adzab Wanita Penghuni Neraka 
Ali r.a meriwayatkan :Rasulullah bersabda :
Pada malam aku di isra'kan ke langit, di neraka aku melihat berbagai penyiksaan, maka jika aku teringat akan mereka aku selalu menangis.

1. Wanita yang tidak menjaga rambutnya (berjilbab) dari pandangan lelaki yang bukan muhrimnya akan di gantung dengan rambut.

2. Wanita yang selalu menyakiti suami/orangtuanya akan digantung dengan lidahnya.

3. Wanita yang menyusui anak orang lain tanpa izin suaminya akan digantung dengan buah dadanya.

4. Wanita yang keluar dari rumah tanpa izin suaminya akan diikat kaki dan tangannya kemudian digantung diatas api yang membara.

5. Wanita yang bersolek dengan tujuan agar dilihat cantik oleh orang yang bukan mahram di hari kiamat nanti akan memakan badannya sendiri.

6. Wanita yang suka menonjolkan diri (sok eksis) pada orang banyak agar dilihat kecantikan/kekayaannya dan orang terkagum-kagum dengan itu semua dihari kiamat nanti akan memotong badannya sendiri dengan gunting neraka

7. Wanita/orang yang mampu mengerjakan sholat dan puasa tetapi dia tidak mau mengerjakannya akan di ikat kaki dan tangannya sampai ubun2 dan akan dibelit oleh ular dan kalajengking.

8. Wanita yang suka berkumpul untuk bergibah (gosip) akan di bangkitkan dihari kiamat kepalanya seperti babi dan badannya keledai.

9. Wanita yang sering marah-marah dan tidak menghormati suami/orangtuanya akan dibangkitkan seperti anjing yang dari mulut dan duburnya keluar api yang membara.

Rasulullah juga bersabda "Tidak ada seorang wanita yang menyakiti hati suami/orangtuanya melalui kata-katanya kecuali Allah akan membuat mulutnya kelak di hari kiamat seleber 70 zira' kemudian akan mengikatnya dibelakang lehernya"

Naudzubillah, begitu berat adzab bagi kita yang tidak menutup aurat dan durhaka kepada suami/orang tua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar