Sabtu, 12 Oktober 2013

※Ku Ingin Mencintai Tanpa Harus Menyakiti※

※Ku Ingin Mencintai Tanpa Harus Menyakiti※

Maafkan aku kekasih
Kepadamu aku memohon maaf
Aku tak bisa sesempurna kisah dalam crita-crita cinta
Yang mencintai dengan begitu sempurna
Aku hanyalah manusia biasa yang berusaha mencintaimu dengan semampuku.

Aku ingin dengan mencintaimu bisa menghantarkan perasaan-perasaan yang lebih dalam
Rasa yang lebih tinggi kepada Yang Maha Cinta

Bersamamu ku menemukan cinta yang sesungguhnya.

Maafkan aku kekasih
Kepadamu aku memohon maaf.
Aku terkadang terlalu bodoh.

Aku ingin mencintaimu tanpa harus membuatmu terluka.
Tapi rasa cintaku kepadamu terkadang malah melukai hatimu.
Terkadang aku tak menyadari hal itu.
Aku sering lupa jika kita mempunyai hati yang berbeda.
Sehingga pemahaman kita tentang bagaimana cara mencintai juga berbeda.

Dan kita disatukan untuk menyelaraskan hal itu.
Dan itu butuh proses.

Terkadang cinta tak semudah yang kita kira.
Kekasih ku cinta itu melekat dalam diri kita.
Dalam detik, dalam jengkal dan dalam setiap hembusan nafas.

Cinta akan membawa kita pada sebuah lautan
Yang jika kita salah dalam melangkah
Ombak dan badai akan menelan kita
Dan jika kita melangkah pada jalan yang tepat
Angin akan menuntun perahu yang kita tumpangi berlayar mengarungi samudera tanpa tepi

Dengan segala keterbatasan dan ketidak sempurnaanku
Aku berharap bisa mencintai tanpa harus melukaimu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar