Sabtu, 12 Oktober 2013

(``°•★•``) KERINDUANKU (``°•★•°``)

(``°•★•``) KERINDUANKU (``°•★•°``)


Kembali terkulai dalam sendu, kala rindu menyayat asaku..

Kini ku bersandar di alam nyata, bukan lagi berdiri di alam mimpi..

Dan ternyata aku sendiri, tanpamu yang kan menyapa tatkala pagi..

Aku menangis, menghirup nafas hampa pada kesunyian yang begitu nyata..

Meski kesetiaanmu kan selalu hadir dalam sebait mimpi, namun tak cukup enyahkan sunyi..

Mentari yang berseri, tak mampu merayu hati, tak mampu gantikan hadirmu temani hari..

Karna hidupku sepi tanpa dirimu dalam semangat yang tak lagi warnai diri..

Duhai cinta...
dimanakah kau berada..?
sungguh aku rindu , cinta....

Ya Allah...
Kirimkan dia untukku,
yang kan menjagaku dalam kerasnya dunia
yang kan membangunkan aku Ketika tengah malam, mencium keningku sambil berkata.. sayang mari kita shalat ,,??
Yang kan mengajakku menuju surgaMU

Ya Allah..
kirimkan si dia yang kurindu dalam setiap siang & malamku
dalam stiap do'a malamku..

Wahai sidia yg kuimpikan,
Aku menunggumu dalam mihrab cinta atas ijinNYA..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar